Obat Tumor Hati Herbal

Selasa, 26 Mei 2015

Produk Kesehatan Dari Bahan-Bahan Alami Yang Berkhasiat Sebagai Obat Tumor Hati Herbal


Hati adalah organ yang cukup penting karena memiliki fungsi untuk menetralkan racun yang masuk ke dalam tubuh, Letaknya berada di bagian kanan atas rongga perut lebih tepatnya di bagian bawah diafragma. Selain untuk menetralisir racun, organ hati juga bermanfaat untuk memproduksi cairan empedu lalu mengangkutnya ke kantung empedu untuk membantu proses pencernaan.

obat tumor hati herbal

Tumor adalah sel dalam tubuh yang tumbuh secara abnormal (tidak normal) & tidak terkendali serta sifatnya merusak sel normal. Tumor hati adalah suatu penyakit yang terjadi akibat tumbuhnya sel-sel abnormal pada organ hati yang tidak terkendali serta merusak & mengganggu fungsi atau kinerja hati, apabila organ hati seseorang mengalami kerusakan maka racun yang masuk ke dalam tubuh tidak dapat di netralisir dengan baik sehingga tubuh akan mengalami komplikasi karena racun tersebut dapat menyebar ke beberapa organ dalam tubuh. Tumor di bagi menjadi dua yaitu tumor ganas (kanker) dan tumor jinak, jika penderita tidak segera menangani penyakit tumor hati yang mereka derita maka akan sangat berbahaya karena dapat berkembang menjadi kanker hati.

Penyebab Tumor Hati

Penyakit ini cenderung terjadi pada seseorang yang hatinya mengalami kerusakan akibat terlalu sering mengkonsumsi alkohol dan makanan yang tidak sehat serta dapat juga di sebabkan oleh infeksi virus seperti oleh virus hepatitis b (VHB).

Gejala Tumor Hati
  • Nyeri di sisi kanan perut, yang menjalar ke punggung & bahu.
  • Penurunan berat badan & hilangnya nafsu makan penderita.
  • Massa perut yang besar atau perut mengalami pembengkakan.
  • Ikterus (menguningnya mata dan kulit) / penyakit kuning.
  • Merasa mual dan ingin muntah, demam & gatal di kulit.
  • Anemia (kulit pucat dan bibir akibat kurangnya sel darah merah).

Apabila anda merasakan gejala seperti yang tertulis di atas maka ada kemungkinan besar bahwa anda menderita penyakit tumor hati, kenali ciri-ciri dan gejalanya. Tapi anda tidak perlu khawatir karena disini kami mempunyai solusi tepat untuk mengobatinya yaitu dengan produk kesehatan yang terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, apel & juga madu murni yaitu Obat Tumor Hati Herbal "ACE MAXS".

Kemampuan ACE MAXS sebagai Obat Tumor Hati Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping


Ace Maxs di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pengolahannya mendapat pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai dan kealamiannya tetap terjaga. Ace Maxs ini aman untuk di konsumsi karena 100% alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya, hal tersebut di buktikan dengan terdaftarnya ACE MAXS di Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia atau di singkat BPOM RI TR 142 680 331.

  • Kulit manggis yang menjadi bahan dari obat tumor hati herbal ace maxs, ternyata memiliki senyawa aktif alami bernama xanthone yang tergolong senyawa polypenic alamiah. Senyawa aktif ini banyak manfaatnya mulai dari mencegah inflamasi dalam tubuh, mengatasi peradangan, membunuh virus dan bakteri penyebab infeksi, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi bahkan lebih tinggi di bandingkan antioksidan pada vitamin C & E. Dengan adanya senyawa xanthone ini maka sel abnormal (sel tumor) dalam hati dapat di hambat pertumbuhannya agar tidak berkembang menjadi kanker dan antioksidan tingginya mampu memperbaiki jaringan sel hati yang rusak agar pulih kembali dan dapat menjalankan lagi fungsinya dengan baik.

  • Daun sirsak ini berperan penting dalam memberantas sel-sel abnormal yang berupa tumor atau kanker karena di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins yang memiliki fungsi untuk menghambat ATP (adenonsina trifospat). ATP adalah sumber energi bagi sel kanker, jika adenonsina trifospat di hambat maka pertumbuhan sel kanker akan mengalami gangguan dan akhirnya sel tumor/kanker mati karena tidak mendapatkan energi sama sekali dari ATP.

Kombinasi dari kedua bahan utama tersebutlah yang menjadikan ACE MAXS sebagai obat tumor hati herbal. Jadi untuk anda yang menderita penyakit tumor hati, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi ace maxs yang terbukti mampu memberantas sel-sel abnormal atau sel tumor sampai tuntas secara aman tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Jika anda berminat memesan ACE MAXS, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda dan jangan lupa cantumkan kode format KAW.

KAW : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 0853-1639-2600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

INGAT . . . Pemesanan harus mencantumkan kode format KAW, jika tidak maka pemesanan anda tidak akan kami proses. "Pemesanan Hanya Melalui SMS"

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Terbaru



Perhatian! Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun. Namun TIDAK di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak - anak di bawah usia 5 tahun, bayi dan juga ibu hamil serta penderita maag kronis.

Konsumsi ace maxs 3 kali sehari sebanyak 30 ml di dalam kemasan sudah ada takarannya setelah makan, dan di anjurkan untuk memperbanyak minum air putih. Ayo pesan sekarang juga & rasakan sendiri khasiat pengobatannya.

Post Name : Obat Tumor Hati Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
ace-maxs

Admin

Call Center :

Admin1 :Puput Sundari
Admin2 :Ade Ulfah
0853-1639-2600 (SMS dan Telepon)


Pin BB Baru

Cara Pemesanan

Pemesanan Via SMS

Untuk pemesanan obat herbal ace maxs, silakan smskan format pemesanan berikut ini :

KAW: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp Anda

kirim ke 0853-1639-2600

Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs Tersegel Rp.220.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana & dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
KHASIAT ACE MAXS

PENGELOLA

Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tasikmalaya

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Mengenai Saya

Foto saya
Produk kesehatan dari perpaduan antara kulit manggis, daun sirsak, apel & juga madu murni yang baik untuk kesehatan tubuh anda.