Obat Asam Urat Herbal

Rabu, 27 Mei 2015

Obat Asam Urat Herbal Dari Bahan Alami


Halo pengunjung. . . Selamat datang di situs kami, Disini kami merupakan penjual obat herbal online terpercaya di indonesia. Kami menjual produk kesehatan yang terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, apel & juga madu murni (100% alami tanpa tambahan zat kimia berbahaya sehingga aman untuk di konsumsi). Produk kesehatan tersebut bernama ACE MAXS, khasiat atau manfaat dari ace maxs adalah untuk mengobati berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan sampai yang berat salah satunya penyakit yang sering di derita oleh usia lanjut yaitu penyakit ASAM URAT.

obat asam urat herbal

Asam urat sebenarnya adalah zat yang di hasilkan oleh metabolisme purin dalam tubuh, (purin merupakan zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti daging "hewan" dan juga sayuran "tumbuhan" ). Pada kondisi normal, umumya zat purin ini akan di keluarkan oleh ginjal bersamaan dengan urin. Tetapi ketika organ ginjal mengalami gangguan kesehatan maka zat purin ini tidak dapat di keluarkan sehingga terjadi kelebihan zat purin dalam tubuh, zat tersebut akan menyebar keseluruh tubuh melalui darah dan menumpuk pada persendian yang menyebabkan penderita asam urat merasakan nyeri yang hebat pada persendiannya di sertai dengan pembengkakan. Penyakit asam urat sendiri adalah suatu penyakit pada persendian yang menyebabkan sendi terasa sakit dan membengkak.

Faktor Resiko Penyebab Timbulnya Penyakit Asam Urat

  • Pola makan yang buruk sehingga menyebabkan obesitas.
  • Sering minum-minuman beralkohol secara berlebihan.
  • Masalah kesehatan seperti penyakit darah tinggi (hipertensi).
  • Mengkonsumsi obat kimi berbahaya seperti diuretik tiazid & aspirin dosis rendah.

Bahaya Dari Asam Urat

Obat Asam Urat Herbal ,- Asidosis metabolik merupakan suatu kondisi dimana ginjal sulit melakukan pembuangan kandungan asam urat dalam tubuh, sehingga akhirnya asam urat tersebut akan mengkristal dan menempel pada persendian tubuh. Kondisi ini akan meningkatkan frekuensi dari pengambilan nafas, yang menimbulkan kondisi seperti nafas anda menjadi tersengal-sengal, merasa pusing, lemas sampai hilangnya kesadaran. Asidosis metabolik ini dapat terjadi ketika tubuh memiliki asupan purin yang terlalu tinggi dan meningkatkan kandungan asam urat melebihi standar, yaitu 7 mg / dl.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat Berlebih

Berikut ini adalah pantangan maakanan bagi penderita asam urat apabila sudah merasakan gejala dari tingginya kadar asam urat dalam tubuh. Beberapa jenis makanan yang wajib dihindari oleh penderita asam urat, terlebih lagi jika kadar asam uratnya sangat tinggi diantaranya adalah jeroan, coklat, minuman yang mengandung cafein, daun & buah melinjo, emping, kedelai dan juga seafood (makanan laut).

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Asam Urat Herbal Terbaik Rekomendasi Tepat


obat asam urat herbal
Ace Maxs merupakan produk kesehatan dari bahan-bahan alami yang di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pembuatannya mendapatkan pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya mudah hilang dan juga memuai sehingga kealamiannya tetap terjaga. Ace Maxs ini sangat aman untuk di konsumsi, hal tersebut telah di buktikan dengan terdaftarnya ACE MAXS di Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia atau di singkat BPOM RI nomor registrasi TR 142680331.

obat asam urat herbal
[1]. Kulit manggis yang merupakan bahan utama dari obat herbal ace maxs, memiliki komponen utama yang merupakan senyawa aktif alamiah bernama xanthone. Keunggulan atau manfaat dari senyawa aktif ini sangat banyak diantaranya mampu mencegah inflamasi, mengatasi peradangan, membunuh virus & bakteri, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi. Dengan antioksidan yang di miliki oleh kulit manggis ini mampu mengatasi masalah kesehatan pada ginjal agar dapat mengeluarkan zat purin dalam tubuh, menghancurkan timbunan zat purin pada persendian serta mampu menurunkan tekanan darah tinggi.

obat asam urat herbal
[2]. Daun sirsak yang juga berperan dalam membantu menyembuhan penyakit asam urat karena kandungan-kandungan bermanfaat dalam daun sirsak mampu menurunkan kadar asam urat yang tinggi & juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita asam urat agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit berbahaya saat dalam proses penyembuhan. Bahkan dapat berfungsi sebagai anti-kanker yang sangat kuat dan efektif di bandingkan dengan kemoterapi.

Kombinasi kulit manggis & daun sirsak tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat asam urat herbal rekomendasi tepat untuk mengobati asam urat secara aman tanpa efek samping. Untuk anda yang menginginkan kesembuhan dengan cara aman dan juga terjangkaun, kami rekomendasikan ACE MAXS sebagai obat asam urat herbal yang amam. Pengobatan dengan zat kimia memang cepat reaksinya namun akan berbahaya untuk jangka panjang, sedangkan herbal memang membutuhkan ketekunan dan kesabaran namun insyaallah hasilnya akan memuaskan.

Berikut ini cara memesan obat asam urat herbal ace maxs

Pemesanan hanya melalui SMS, namun jika anda ingin mengetahui informasi lengkap tentang obat herbal ace maxs anda bisa menghubungi admin kami di nomor 0853-1639-2600.

Apabila anda berminat memesan, silahkan anda smskan format pemesaan berikut ini dengan mengisi data diri anda dan jangan lupa cantumkan kode format KAW.

KAW : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 0853.1639.2600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Ingat. . . Di dalam setiap pemesanan harus di cantumkan kode format KAW sebagai bukti bahwa anda memesan ace maxs.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Terbaru


obat asam urat herbal

CARA PEMESANAN LEBIH LENGKAP >> KLIK DISINI

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Perhatian! Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta lansia (lanjut usia). Namun TIDAK di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun, apalagi bayi & ibu hamil serta penderita maag kronis.

Post Name. Obat Asam Urat Herbal

Rekomendasi lain : Obat Asam Urat Gold G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
ace-maxs

Admin

Call Center :

Admin1 :Puput Sundari
Admin2 :Ade Ulfah
0853-1639-2600 (SMS dan Telepon)


Pin BB Baru

Cara Pemesanan

Pemesanan Via SMS

Untuk pemesanan obat herbal ace maxs, silakan smskan format pemesanan berikut ini :

KAW: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp Anda

kirim ke 0853-1639-2600

Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs Tersegel Rp.220.000,-/botol

ace-maxs
PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tuntutan hukum pidana & dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
KHASIAT ACE MAXS

PENGELOLA

Septian Maulana

SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1 Tasikmalaya

0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

Mengenai Saya

Foto saya
Produk kesehatan dari perpaduan antara kulit manggis, daun sirsak, apel & juga madu murni yang baik untuk kesehatan tubuh anda.